Selasa, 31 Desember 2013

hewan peliharaan kita memang terbaik bagi kita semua

Jeffersonville , IN ( PRWeb ) 31 Desember 2013
Bagi kebanyakan pemilik , hewan peliharaan kita adalah teman terbaik kita atau hanya seperti keluarga , dan apa yang kita lakukan dengan teman-teman dan keluarga ? Kami biasanya makan . Jadi mengakuinya , apakah Anda makan makanan manusia atau hewan peliharaan Anda memperlakukan ekstra saat Anda memiliki camilan tengah malam Anda? Semua makan ini atau ngemil dapat menempatkan hewan peliharaan Anda dalam kisaran berat badan yang lebih tinggi .

warna cat rumah minimalis

Hewan memiliki berat badan ideal seperti manusia . Dokter hewan Anda dapat membicarakan hal ini dengan Anda secara lebih rinci dan dapat menentukan apakah hewan peliharaan Anda lebih ( atau di bawah ) berat yang direkomendasikan . Selain membahas masalah ini dengan dokter hewan Anda , ada tips lain yang dapat diingat untuk membantu hewan peliharaan Anda menumpahkan setiap pound ekstra :
o Menilai asupan makanan hewan peliharaan Anda : Berapa banyak dan seberapa sering - dua pertanyaan besar untuk bertanya dokter hewan Anda . Dan ketika dokter hewan Anda memberi Anda rekomendasi mereka , menaatinya. Semua orang dalam keluarga harus setuju ( dan tidak ada makanan menyelinap di bawah meja ) .
o Memantau memperlakukan dan makanan ringan : Hal ini sejalan dengan menilai asupan makanan tapi kadang-kadang hewan peliharaan orang tua tidak mengasosiasikan makanan dan memperlakukan dalam kategori yang sama untuk hewan peliharaan . Seperti makanan manusia , kadang-kadang memperlakukan dan makanan ringan yang tinggi kalori dan lemak . Baca label makanan pada wadah memperlakukan hewan peliharaan Anda dan pastikan untuk tetap dengan jumlah yang disarankan per hari .
o Jangan mencampur makanan dengan menyenangkan : Ya , anjing atau kucing melakukan beberapa trik lucu untuk memperlakukan dan yang menyenangkan bagi semua orang untuk menonton . Tapi jangan bingung menyenangkan untuk hewan peliharaan Anda dan kenikmatan menonton mereka melakukan trik . Berjalan di sekitar halaman bermain fetch dengan anjing Anda , atau melompat setelah bulu tongkat untuk kucing Anda - ini adalah hal yang menyenangkan untuk hewan peliharaan Anda untuk melakukan yang juga meningkatkan aktivitas dan tidak memerlukan memperlakukan .
o Berjalan , berjalan dan berjalan : Berjalan adalah bentuk terbaik dari latihan bagi Anda dan hewan peliharaan Anda . Ambil bahwa tali dan harness , dan jika dingin , break out sweater hewan peliharaan , dan berjalan-jalan singkat . 30 menit sangat ideal bagi Anda dan hewan peliharaan Anda . ( Ok , berjalan ... mungkin tidak begitu banyak untuk kucing , tetapi ada alternatif untuk berolahraga kucing Anda Bags , kotak dan kertas yang besar non - mainan untuk kucing untuk bermain dan melompat masuk dan keluar dari , . Juga , berpikir vertikal untuk melompat . )
Akhirnya membuat perubahan ini sekarang dapat menyimpan hewan peliharaan Anda dari komplikasi kesehatan masa depan, seperti diabetes , nyeri sendi dan arthritis , dan banyak lagi . Untuk informasi lebih lanjut , berbicara dengan dokter hewan Anda hari ini .
Tentang PetFirst
PetFirst tercepat asuransi hewan peliharaan yang tumbuh di Amerika Utara menawarkan cakupan seumur hidup mudah dipahami untuk anjing dan kucing . Cakupan yang luas PetFirst adalah unik dalam industri dengan menyediakan kebijakan disederhanakan dengan cakupan untuk turun-temurun , kronis dan berkembang biak spesifik kondisi tanpa batas per diagnosis . PetFirst menawarkan asuransi hewan peliharaan di seluruh 50 negara bagian dan District of Columbia melalui badan-badan kesejahteraan hewan , pengecer , pengusaha serta mitra lainnya . PetFirst kebijakan yang ditanggung oleh Amerika Alternative Insurance Corporation ( Munich Re ) yang dinilai oleh AM Terbaik sebagai A + . Layanan tambahan yang ditanggung oleh Lloyd . Untuk informasi lebih lanjut tentang asuransi hewan peliharaan PetFirst , kunjungi atau hubungi 877-894-7387 http://www.petfirst.com .
-30 -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar