Senin, 16 Desember 2013

situs jual beli denah

Situs web http://www.SouthpointCondoPattaya.com/ kini diluncurkan untuk menampilkan perkembangan Southpoint Pattaya oleh pengembang Raya Akomodasi . Dalam website ada harga untuk unit kondominium , denah , foto dan semua informasi terkait lainnya .

rash on hair line

SouthpointCondoPattaya.com juga memiliki sewa dan informasi reseller bagi konsumen dan agen real estat . Hal ini memungkinkan orang untuk baik menjual unit mereka untuk menemukan unit untuk disewakan secara langsung dalam situs web. Hal ini unik karena kebanyakan website properti hanya menawarkan off - rencana penjualan untuk Southpoint Pattaya Condo .

Pengembangan Southpoint Pattaya Condo memiliki total 665 unit untuk dijual dan harga dimulai pada 2,2 juta baht . Lokasi pembangunan di Pattaya adalah Kasetsin 7 , Pratumnak , Pattaya , Thailand . Yang tepat di samping pantai yang nyaman di Pattaya . Informasi lokasi lebih lanjut dapat ditemukan secara online di sini : http://www.southpointcondopattaya.com/en/southpoint-pattaya-condo-location-address-map.html

Banyak unit yang masih dijual di Southpoint Condo Pattaya namun berdasarkan permintaan untuk ini dan perkembangan lain yang dibangun oleh Kerajaan Properti ketersediaan unit tidak akan bertahan lama . Erik Hegely , COO Tropicana Property mengatakan " Beberapa kondominium perkembangan off - rencana di Pattaya menjual lebih dari 50 % dari unit mereka dalam beberapa bulan pertama akan dijual . " Yang berarti unit terbaik di Southpoint Condo Pattaya akan dijual -plan dalam bulan pertama .

Kontak : Tropicana Property Co , Ltd
Email : info@SouthpointCondoPattaya.com
Telepon : +66 38 059 589
Alamat : Pattaya , Thailand

Tidak ada komentar:

Posting Komentar