Minggu, 22 Desember 2013

tingkatkan kunjungan ke situs penjualan online

PRlog ( Press Release ) - 21 Des 2013 - SYDNEY , Australia - Tentu, kita semua mendapatkannya . Batu Google dan telah menjadi pemain besar di search engine sejak hari pertama . Namun, pendekatan baru untuk menyederhanakan pencarian bisnis telah muncul untuk memberikan pengguna namun mudah , user interface sederhana yang berbeda sehingga Anda dapat menemukan apa yang Anda butuhkan tanpa besar " Mari kita ke halaman 1 di Google " anjing makan perang SEO anjing , yang dapat Anda mengakui adalah motivasi utama bagi banyak bisnis untuk meningkatkan kunjungan ke situs dan penjualan online , misalnya mari kita bicara tentang sebuah startup yang relatif baru yang disebut Yellow Icons . Nah , nama cukup banyak memberikan begitu saja , ini merupakan ikon direktori bisnis didorong online.


manfaat wortel untuk kecantikan


Mari saya ceritakan sedikit cerita tentang Yellow Icons . Sekarang , sebagai pengusaha pun tahu, itu pasti besar untuk memiliki ide start- up , namun sebagian besar waktu , ide Anda adalah konsep pra - divalidasi terhadap teknologi besok ( web browser , perangkat dll ) dan adopsi pengguna . Mari kita Kuning Ikon misalnya , jalan kembali pada tahun 2000 mereka mendaftarkan domain mereka dan meluncurkan Versi 1 dari situs web mereka . Sekarang , dibandingkan dengan situs-situs ini terlihat seperti taman kanak-kanak anak kecil bisa mengembangkan sesuatu yang lebih merangsang secara visual . Mengapa ? Sebagaimana disebutkan di atas , itu karena kurangnya alat yang tersedia , sumber daya web dan tentu saja waktu yang tepat .

Ok , jadi selama 10 tahun terakhir kita telah memiliki apple mendominasi pasar mobile dan memperkenalkan cara-cara baru yang menarik dan segar untuk menggunakan perangkat kami , semua dengan ikon didorong antarmuka yang sederhana namun terbukti , setelah itu kami memiliki beberapa pengikut cepat seperti Samsung dan Nokia yang telah melompat di papan dan mengambil beberapa pangsa pasar utama .

Penjelasan sekarang sedikit keluar dari jalan. Peluncuran baru mungkin Yellow Icon telah posting divalidasi oleh keberhasilan Apple icon didorong antarmuka pengguna dan adopsi ? Mungkin , sekarang adalah waktu licin mereka , user interface bergaya www.yellowicons.com akan menawarkan pengguna mereka berdua bisnis pencarian cara lain dan mengiklankan bisnis online . Jika Anda bertanya kepada saya , situs web mereka menawarkan menu icon didorong sederhana ditampilkan di sisi kiri , dan tampak menarik jika Anda bertanya kepada saya .

Seperti yang telah diketahui , hanya memiliki user interface yang nice looking , dan sederhana adalah hanya permukaan dari setiap sukses start- up dan saya yakin banyak tweak dan modifikasi akan dilakukan dari waktu ke waktu berdasarkan pengguna mengalami umpan balik . Tapi sekarang , saya pikir Kuning Ikon telah melakukan pekerjaan yang cukup baik dalam memberikan pengguna berbagai daftar bisnis yang meliputi seluruh Australia , Selandia Baru dan Amerika Serikat .

Visual mengesankan , Anda bisa melihat hasil untuk Italian Restoran Sydney yang , ayolah terlihat sangat berwarna-warni dan informatif . Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang bisnis ini , Anda dapat menjalankan mouse anda ke atas setiap judul untuk deskripsi bisnis kecil di setiap bisnis , atau hanya klik bisnis dan itu akan membuka halaman baru , disertai dengan banyak fitur .

Fitur , kesederhanaan dan pengalaman pengguna . Apa lagi yang Anda inginkan ? Sekarang , setelah Anda klik pada halaman rincian daftar bisnis dan benar-benar bagus untuk melihat banyak informasi salam untuk bisnis seperti telepon , lokasi di peta dan beberapa diklik terkait gambar bisnis di bawah. Untuk contoh ini kita memilih Frankie Pizza Sydney . Hola , berteriak kepada kalian . Sekarang , alasan mengapa saya memilih Frankie Pizza bukan karena itu hanya hasil pertama di Yellow Ikon Search Page tapi serius melihat bahwa Pizza , terlihat begitu lezat.

Beberapa fitur ;

- Rincian properti SMS ke ponsel Anda di beberapa negara .
- Gulir melalui beberapa gambar terkait yang layak bisnis .
- Lihat bisnis terkait serupa pada sidebar ( fitur navigasi yang besar dan berguna ) .
- Lookup bisnis di raksasa pencarian Google .
- Menginformasikan diri dengan penilaian Yelp untuk hampir setiap bisnis .

Secara keseluruhan , Yellowicons.com telah memberikan pengalaman pengguna yang besar dan saya pasti menemukan bahwa Pizza Restaurant di Sydney bahwa saya akan berkunjung ke akhir pekan depan. Alternatif yang sangat menjanjikan untuk mesin pencari standar dan mereka yucky basis teks direktori bisnis , dan topi besar pergi ke Yellow Ikon , karena saya pasti akan kembali untuk menemukan lebih banyak bisnis waktu berikutnya. Tak lupa, jika Anda memiliki bisnis lokal dan ingin beriklan online, terbaik membayar mereka kunjungi karena mereka menawarkan gratis dan berbayar biaya bulanan yang kecil untuk listing premium tergantung pada anggaran Anda . Kunjungi www.yellowicons.com

Foto :
http://www.prlog.org/12259477/1
http://www.prlog.org/12259477/2
http://www.prlog.org/12259477/3

--- End ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar