Kamis, 12 Desember 2013

Tawarkan Bisnis Menginformasikan Peserta pameran

Definisi event ini - Kantor dan Peralatan Komputer , Perlengkapan dan Bagian, Software and Modern - Office - Informational - Dukungan Pameran Internasional

Harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Infinite

Kami menawarkan peserta pameran :
1 . Sebuah kesempatan untuk memamerkan produk Anda di All- Rusia Exhibition Center , terkenal baik di Rusia dan luar negeri . Menjadi mudah diakses secara geografis , dilengkapi dengan baik, dengan tahun pengalaman praktis All- Rusia Exhibition Center adalah salah satu tempat terbaik untuk mengadakan Pameran Internasional .
2 . Kesempatan untuk menunjukkan produk dan melakukan negosiasi dengan Rusia peralatan kantor, perlengkapan , dan perwakilan software penjual ' . Spesialis agen Bisnis -Inform informasi telah mempelajari pasar peralatan kantor Rusia selama lebih dari 18 tahun . Database reseller Rusia ' yang diciptakan oleh lembaga berisi informasi tentang lebih dari 7500 perusahaan yang aktif . Semua perusahaan ini selama Februari dan April akan menerima dan undangan untuk mengunjungi pameran dengan penjelasan rinci tentang peserta pameran dan produk mereka . Selain itu , untuk mengundang Rusia penjual - perusahaan badan akan menggunakan tidak hanya sumber dayanya sendiri, tetapi bantuan dari berbagai usaha - mitranya . Juga satu bulan sebelum pameran , badan akan memasok setiap peserta dengan lebih dari 1300 alamat Rusia peralatan kantor dan perlengkapan penjual terkemuka sehingga peserta pameran akan dapat mengundang mereka ke stand mereka sendiri .
3 . Kesempatan untuk menunjukkan produk dan melakukan negosiasi dengan Rusia peralatan kantor, perlengkapan , dan perwakilan software pembeli . Database dari printer , mesin fotokopi , LKM , dan pelanggan persediaan katalog ' diterbitkan oleh Badan , menyimpan informasi pada lebih dari 30000 spesialis dalam 16000 perusahaan-perusahaan Rusia , pembeli peralatan kantor, perlengkapan dan perangkat lunak . Para undangan yang akan dikirim ke spesialis ini akan berisi penjelasan rinci tentang semua peserta pameran dan produk mereka . Lebih dari itu undangan akan didistribusikan di antara spesialis dari pembeli - perusahaan selama konferensi khusus dan seminar didedikasikan untuk memperlengkapi teknis dan informasi dari kantor modern , direncanakan oleh lembaga pada Januari-Mei 2014.
4 . Kemungkinan untuk membahas komputer dan peralatan kantor pasar masalah dan perspektif dalam diskusi terbuka . Program pameran meliputi serangkaian laporan khusus, yang akan menyajikan pendengar hasil penelitian pemasaran , solusi teknis dan teknologi untuk semua segmen pasar peralatan kantor di Rusia serta seluruh dunia . Semua pendengar akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan pertanyaan mereka dijawab menerima oleh para ahli industri terkemuka, untuk bertukar pendapat tentang solusi yang mungkin untuk masalah pasar hari ini, untuk berbagi pengalaman .
5 . Sebuah kesempatan untuk mendapatkan peserta pameran promosi , pemasaran , dan dukungan informasi untuk produk mereka di pasar Rusia dan internasional . Dukungan Informational pameran menyiratkan program macam menginformasikan pengunjung potensial tentang peserta pameran dan produk mereka . Promosi Bisnis -Inform 2014 pameran dilakukan melalui Internet dan media massa , serta melalui katalog khusus ( Printer Laser dan mfp , Mesin Fotokopi , Supplies , dll ) , melalui berita elektronik digest Bisnis -Inform E -News Digest , selama pameran mitra , dan melalui personal mailing list . Tim pr Agency menerbitkan peserta pameran ' press- release secara mingguan pada lebih dari 30 berita - situs Rusia . Hasil Bisnis -Inform 2014 direncanakan akan diterbitkan sebagai kompilasi artikel Bisnis -Inform Ulasan dengan laporan yang paling menarik , kutipan diskusi , proposal dibuat selama pameran dalam dua bahasa ( bahasa Rusia dan Inggris ) . Brosur ini akan tersedia dalam format pdf untuk download gratis di website pameran . Laporan yang paling menarik , kutipan diskusi , proposal dibuat selama pameran juga akan diterbitkan dalam pers Rusia dan internasional . Hal ini direncanakan untuk mengatur virtual Bisnis -Inform 2014 pameran sebelum 1 Juni 2014 di web -site . Selain itu setelah pameran untuk akhir tahun 2014 setiap bulan agen akan menyuguhkan penawaran dari peserta - perusahaan di situs pameran , dan akan mengirimkan mereka ke lebih dari 7500 peralatan kantor dan perlengkapan penjual - perusahaan .


6 . Diskon untuk semua materi promosi di " Bisnis Inform " publikasi lembaga dan hadiah yang berguna . Setiap tahun lembaga menerbitkan delapan katalog printer , mesin fotokopi , perangkat multifungsi dan perlengkapan dengan jumlah 750000 salinan cetak . Semua peserta akan memiliki diskon 30 % untuk setiap materi promosi dalam publikasi tersebut . Semua peserta akan menerima login individu dan password untuk akses gratis ke semua bagian situs kami ( termasuk yang dibayar ) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar