Jumat, 06 Desember 2013

Jual Portofolio Properti Untuk Sebuah Kas Pembeli

Pemilik properti memilih untuk menjual portofolio mereka untuk berbagai alasan .

audi

Sementara banyak pemilik cukup benar melihat properti sebagai investasi jangka panjang , hari yang tak terelakkan akan tiba ketika pemilik sudah siap untuk keluar dari portofolio properti mereka .

Pada titik ini , pemilik harus mempertimbangkan pro dan kontra dari penjualan seluruh portofolio sebagai satu lot , atau istirahat itu sedikit demi sedikit dan menjual unit individu .

Salah satu kekhawatiran yang jelas adalah bahwa , jika penyewa mendengar bahwa sewa properti mereka ( rumah alias ) yang dijual , mungkin " mata-mata " mereka dan menyebabkan mereka pergi , menciptakan kekosongan sementara properti sedang dipasarkan untuk dijual .

Kalikan ini dengan beberapa properti , dan ini bisa menyebabkan kesulitan keuangan yang signifikan pemilik selama periode kekosongan dan sekali Anda telah kehilangan pendapatan dari sewa .

Selain itu , properti sewa mungkin memerlukan beberapa update dan perbaikan untuk membawa mereka ke standar untuk menarik pemilik / penghuni dan pemilik mungkin enggan untuk menghabiskan uang ini pada akhir kehidupan portofolio nya .

Ada juga masalah biaya agen real yang biasanya sekitar 2 % ditambah PPN dan hilangnya sewa sedangkan sifat yang kosong yang bisa sampai 12 bulan jika pasar properti lokal lamban , dan pembeli dalam rantai.

Jadi pemilik keluar portofolio properti senilai £ 3.000.000 bisa mengharapkan untuk membayar biaya agen real £ 72K ketika Anda memungkinkan untuk PPN juga.

Di atas ini , akan ada biaya hukum dari sekitar £ 1.000 per properti .

Mengambil di atas dalam akun , ada alternatif bagi pemilik untuk menjual portofolio properti seluruh untuk pembeli tunai yang juga akan mengambil pada setiap properti dengan penyewa in situ , flat dengan sewa pendek , dan setiap properti yang Anda anggap sebagai " masalah " .

Ini berarti tidak ada void , tidak ada biaya agen real , dan , dalam kasus Dream House pembeli, kami membayar biaya hukum penjual .

Richard Hill, Pendiri Dream House pembeli, adalah ingin menunjukkan keuntungan dari menjual seluruh portofolio :

"Breaking up portofolio untuk penjualan dapat menjadi proses yang panjang dan menyakitkan bagi tuan tanah , sehingga rongga dan ketidakpastian pada saat pemilik melihat ke depan untuk pensiun .

Laporan terakhir juga menunjukkan bahwa , karena permintaan yang tinggi , itu adalah mengambil sekitar 4 sampai 6 minggu untuk mendapatkan penilaian pemberi pinjaman dilakukan , yang berarti bahwa penjualan bahkan tidak bisa berlangsung sampai penilaian yang selesai .

Tambahkan ke bahwa fakta bahwa catatan jumlah transaksi properti jatuh melalui , dan pemilik bisa menemukan bahwa menjual portofolio yang penuh dengan ketidakpastian .

Kami menganggap seluruh portofolio untuk membeli secara tunai , mengambil duduk penyewa , penyewa AST , sifat masalah , properti membutuhkan perbaikan , flat dengan sewa pendek , atau salah satu jenis properti yang Anda ingin menjual cepat dan tanpa kerumitan .

Untuk More Detail Here: http://www.dreamhousebuyer.co.uk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar