Senin, 30 Desember 2013

perencanaan kepercayaan pada situs web

Boston , MA ( PRWeb ) 30 Desember 2013
UltraTrust.com , sebuah situs web pada real maju dan perencanaan kepercayaan , yang dimiliki oleh Estate Jalan Partners , baru-baru ini merilis laporan investigasi keuangan dari keputusan juri pada hari Kamis 19 Desember 2013 ( 3 ) yang memungkinkan Ryan O'Neal untuk menjaga salah satu dari Warhol Farrah Fawcett potret . UltraTrust.com membahas prinsip-prinsip hukum kepemilikan , kepemilikan , dan milik pribadi kasus ini .


macam lemari plastik rumah tangga


" Kepemilikan adalah sembilan - persepuluh hukum , " menyatakan pencekik bahkan , Rocco Beatrice , managing director untuk Estate Jalan Partners .
" Pepatah ini , yang sering dikaitkan dengan Hatfield - pertempuran hukum McCoy dari akhir abad ke-19 , baru-baru ini diterapkan oleh juri dalam kasus University of Texas v Ryan O'Neal , Kasus No BC468468 , di Pengadilan Tinggi Negara Bagian California . "
Di tengah-tengah sengketa hukum ini , yang dituangkan dalam dokumen pengadilan , adalah objet d'art berharga , potret mendiang Farrah Fawcett pada akhir menguasai Amerika Pop Art Andy Warhol .
Menurut catatan pengadilan , Fawcett diperkenalkan ke Warhol oleh pacarnya on- off dari 30 tahun , Ryan O'Neal , atau sekitar tahun 1980 , dan pelukis memutuskan untuk mengabadikan wajah memperdaya nya pada dua potret . O'Neal mengklaim satu tampaknya diberikan kepadanya dan yang lain untuk dirinya sendiri .
Kedua Warhols , di mana salah satu dari mereka telah bernilai sekitar $ 30 juta seperti dicatat oleh BBC ( 1 ) .
Nasihat Universitas , David Beck , menyatakan dalam dokumen pengadilan bahwa Fawcett disimpan baik lukisan ke Fawcett Living Trust. Kepercayaannya mewariskan koleksi seninya padanya alma mater University of Texas Austin ( " UT " ) . Dewan Bupati dari University , bagaimanapun, hanya menerima satu dari Warhols dari wali amanat .
Menurut Dallas Morning News ( 6 ) , bupati Universitas menyadari keberadaan Warhol potret twin ketika mantan Fawcett " rahasia" pacar datang ke depan dan menjelaskan bahwa dua potret telah diciptakan . Universitas menyewa detektif swasta , namun penyelidikan bupati ' itu meyakinkan setelah mereka melihat reality show televisi yang dibintangi O'Neal disebut " Ryan dan Tatum : The O'Neals " yang membuktikan keberadaan lainnya Warhol : Itu tergantung pada bedroom dinding Malibu rumah aktor .
Universitas menggugat O'Neal atas dasar bahwa Warhol adalah bagian dari Fawcett Living Trust. Setelah pemeriksaan dokumen pengadilan , UltraTrust.com menyatakan bahwa Fawcett Hidup Kepercayaan adalah tidak spesifik untuk objek dalam koleksi seni diwariskan .
UltraTrust.com menegaskan Fawcett Hidup Kepercayaan ditantang sejauh sifat aset , tetapi struktur dan maksud utuh . Hal ini jelas bahwa bintang Malaikat Charlie an meninggalkan semua karya seni di percaya tamunya ke Universitas , dengan demikian , kasus itu dari pengesahan hakim untuk tantangan kepemilikan dan kepemilikan menyimpulkan pernyataan UltraTrust.com .
UltraTrust.com tidak percaya bahwa fitur perlindungan aset dari Fawcett Hidup Trust telah dilanggar . Mendapatkan perintah pengadilan untuk menegakkan ketentuan kepercayaan dan memaksa O'Neal untuk menyerahkan Warhol ke Universitas mungkin lebih mudah jika dokumentasi kepemilikan yang memadai telah dimasukkan ke dalam kepercayaan .
Pada akhirnya , menurut dokumen pengadilan , itu datang ke juri pengadilan dan musyawarah kepemilikan . Beberapa saksi dipanggil . Jaclyn Smith , 68 , mantan co-star Fawcett di " Charlie Angels " , Redmond O'Neal , 28 , putra Ryan dan Farrah , serta Maribel Avila , perawat Fawcett datang untuk bersaksi .
Para saksi ini semua bersaksi dalam mendukung Ryan O'Neal . Sebagaimana dilaporkan pada CNBC.com , Jaclyn Smith dikutip dari acara TODAY ( 5 ) , " Aku benar-benar merasa Farrah ingin bahwa potret dengan Ryan . " Setelah keputusan juri itu , Redmond pada acara TODAY merasa bahwa ibunya " di sana " itu ada hubungannya dengan hasil keputusan .
Menurut dokumen pengadilan , banding Universitas untuk para juri gagal untuk mengubah keputusan juri . Selama persidangan , mereka disajikan kepada reality show TV juri Fawcett ketika ia sendiri menyatakan dia merenungkan apakah akan menjual salah satu potret Warhol ketika keduanya berada di miliknya pada saat syuting .
Universitas juga mengutip dokumen , menurut dokumen pengadilan , yang ditandatangani oleh Fawcett memungkinkan potret yang akan ditampilkan di Andy Warhol Museum dan menyatakan ia dimiliki potret .
Namun, UltraTrust.com percaya fakta bahwa O'Neal telah dalam kepemilikan salah satu Warhols tidak hilang pada juri . UltraTrust.com terus dalam laporannya bahwa meskipun Fawcett menikmati kedua Warhols di beberapa titik dalam hidupnya , ada tidak adanya kesaksian yang jelas dan meyakinkan untuk menunjukkan bahwa dia tidak berniat untuk berbagi satu Warhol dengan O'Neal .
Para saksi tersebut diduga O'Neal menjadi pemilik yang sah , dan juri setuju .
UltraTrust.com , dalam laporan keuangan , menunjukkan bahwa potret Warhol tergantung di kamar tidurnya mungkin telah menghargai nilai karena kasus pengadilan publik ini .
" Jika ada O'Neal Kepercayaan yang ada , maka saya akan sangat menyarankan bahwa ia termasuk potret Warhol sebagai milik pribadi yang nyata dan menjamin untuk melindungi aset berharga ini , " nasihat Pak Beatrice .
" Saya akan lebih kuat menginstruksikan pembentukan O'Neal Irrevocable Trust sebagai lawan Hidup dibatalkan Trust. Ada perbedaan besar antara dua bentuk kepercayaan . "
UltraTrust.com menegaskan ada satu hal yang kurang utama O'Neal harus menyibukkan diri dengan .
" Dia [ Ryan O'Neal ] tidak perlu khawatir terlalu banyak tentang tantangan masa depan kepemilikan , setelah semua , dia saat ini memiliki preseden hukum umum yang solid untuk diandalkan. "
Tentang Estate Jalan Partners :
Estate Jalan Partners ( UltraTrust.com ) berdedikasi untuk menawarkan rencana perlindungan aset unggul dan penghapusan pajak real dan wasiat melalui Premium Ultra Kepercayaan Irrevocable Trust. Pelajari juga tentang : DIY rencana kepercayaan tidak dapat dibatalkan .
Sumber dan informasi tambahan mengenai rilis :
1 ) bbc.co.uk/news/entertainment-arts-14098635 - 7/10/11
2 ) webmd.com/cancer/news/20090623/farrah-fawcett-obit - 6/25/09
3 ) cnbc.com/id/101289089 12/19/13
4 ) imdb.com/name/nm0000646/bio 11/16/11
5 ) today.com/video/today/53723320 / # 53723320 - 12/3/13
6 ) http://res.dallasnews.com/interactives/2013_November/farrahwarhol/ # . Ur552fRDuZg 11/12/13
Dokumen pengadilan :
7 ) - 10/11/13
8 )
- 11/21/131 )
Informasi Tambahan:
today.com/video/today/53540822 # 53622098 - 11/13/13
- 7/11/11
- 7/11/11
edition.cnn.com/2013/12/03/showbiz/oneal-warhol-fawcett-trial / - 12/3/13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar