Kamis, 19 Desember 2013

pengenalan perangkat lunak terbaru

PRlog ( Press Release ) - 25 Oktober 2013 - No Child Diadakan Kembali dan MiniFrame mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi bersama-sama untuk membawa perangkat lunak MiniFrame yang SoftXpand ke distrik sekolah nasional. Perangkat lunak SoftXpand memungkinkan beberapa pengguna untuk berbagi satu komputer . Ini akan membawa penghematan biaya besar untuk sistem sekolah di seluruh bangsa dan merupakan salah satu pilar dari No Child Dimiliki misi Kembali itu . Menggunakan hanya empat komputer dan perangkat lunak SoftXpand akan cukup untuk mendidik 32 siswa . Penghematan biaya untuk sistem sekolah akan sangat luar biasa dan memungkinkan mereka untuk mengalihkan dana ke daerah-daerah kritis lainnya . Ini akan membantu banyak sistem sekolah yang sering mengeluh bahwa kurangnya dana memaksa mereka untuk memilih antara baik komputer untuk mahasiswa atau gaji guru dan program pendidikan lainnya .


harga dan spesifikasi LG G2

" Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan MiniFrame untuk membantu sistem sekolah memiliki cara hemat biaya untuk mendidik siswa mereka dengan menggunakan komputer , " kata Yovel , dari No Child Dimiliki Kembali Consortium . "Penghematan bahwa sistem sekolah akan dikenakan ketika menggunakan software SoftXpand akan memungkinkan mereka untuk menginvestasikan kembali uang yang gaji guru dan program lain yang akan memberikan pendidikan ditingkatkan dan diperbaiki bagi siswa . "

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan No Child Diadakan Kembali , " kata Raz Rafaeli , CEO MiniFrame . " Software canggih kami dapat diterapkan untuk komputer manapun pada sistem sekolah , di mana saja di Amerika Serikat . Menggunakan perangkat lunak SoftXpand di ruang kelas dengan 32 siswa di sebagian kecil dari biaya alternatif lain adalah solusi penghematan biaya yang ideal yang terjangkau untuk setiap sekolah di Amerika Serikat . "

Software SoftXpand berubah setiap Windows PC sederhana untuk sistem multi - kursi yang memungkinkan hingga delapan pengguna untuk login dan bekerja pada waktu yang sama . The SoftXpand teknologi memungkinkan siswa untuk bekerja secara simultan , independen dan mulus dengan mengandalkan pada satu komputer , tanpa memerlukan server yang mahal dan tinggi yang terkait biaya TI . Dengan banyak sistem sekolah tidak mampu membayar komputer untuk semua siswanya , perangkat lunak SoftXpand memberikan setiap siswa dengan akses ke komputer tanpa sistem sekolah harus pergi ke anggaran dan benar-benar memberikan penghematan biaya yang nyata untuk sistem sekolah .

The No Child Diadakan Kembali Konsorsium menangani dan menawarkan solusi untuk masalah-masalah seperti orang tua dan pemberdayaan mahasiswa , meningkatkan berbagai kursus , memanfaatkan teknologi , dan yang paling penting meninjau kembali dan mengarahkan peran sistem pendidikan . Tanpa akal sehat pendekatan untuk pendidikan yang memungkinkan para siswa untuk belajar , American Dream akan menjadi Mitos Amerika banyak siswa . The No Child Dimiliki Kembali Konsorsium menawarkan ini. The No Child Diadakan Kembali Pendidikan Inovasi Hibah adalah upaya terbaru untuk membuat Impian Amerika kenyataan bagi siswa Amerika .

MiniFrame adalah pemain terkemuka di pasar multiuser . Perusahaan ini mengembangkan dan memasarkan teknologi yang dimilikinya software SoftXpand yang memungkinkan beberapa pengguna untuk berbagi satu komputer hanya dengan menghubungkan set tambahan monitor , keyboard dan mouse . Produk SoftXpand menyediakan top- kinerja dan melayani baik Pengguna rumahan dan pelanggan bisnis .

Informasi tambahan tentang Anak yang Dimiliki kembali Konsorsium dan No Child Dimiliki Kembali Pendidikan Inovasi Hibah tersedia di http://www.nochildheldback.org .

Informasi tambahan tentang MiniFrame tersedia di www.miniframe.com

--- End ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar