Rabu, 25 Desember 2013

peluncuran satu set mainan dewasa

( PRWeb ) 25 Desember 2013
Pada bulan Desember 2013, perusahaan Inggris EFEELINK telah meluncurkan satu set mainan dewasa , yang dapat membantu pecinta jarak jauh bercinta . Siapapun yang menempatkan order sebelum 5 Januari 2014 dapat menikmati diskon khusus.

Harga Spesifikasi Sony Xperia Tipo ST21i Berkualitas Bagus

Hal ini diketahui bahwa produk EFEELINK dibagi menjadi dua bagian , satu untuk laki-laki , yang lainnya adalah untuk wanita . Memegang internet diaktifkan mainan seks yang tepat , dua kekasih jarak jauh dapat mengontrol satu sama lain . Dan dengan HD video real -time , mereka dapat menikmati waktu wajah intim dengan muka. Mereka dapat memiliki rasa yang kuat dari realitas melalui HD video real -time juga. Dalam proses menggunakan , pria hanya perlu meningkatkan tindakan; wanita , dipisahkan oleh ribuan mil , bisa merasakan getaran yang kuat . Hal ini terjadi seolah-olah sepasang kekasih tinggal bersama-sama .

Beberapa orang berpikir bahwa produk EFEELINK cocok untuk single saja. Sebenarnya , produk EFEELINK adalah produk ideal untuk single dan pasangan . Banyak laporan seksual di seluruh dunia menunjukkan bahwa cyber sex sedang dibutuhkan dan diterima oleh semakin banyak orang .

Martin, seorang pakar seks dari perusahaan, mengatakan : " Cyber ​​sex baru-baru ini berkembang pesat . Dengan peluncuran produk EFEELINK , cyber sex akan berkembang lebih cepat , karena EFEELINK dapat membantu orang menemukan kekasih baru . Stimulasi dan kesenangan yang membawa EFEELINK eksklusif dibandingkan dengan yang dari cara lain cyber sex . "

Martin menunjukkan bahwa siapa pun di masa depan bisa mendapatkan kepuasan seksual melalui interaksi jarak jauh . Misalnya, orang yang tidak puas dengan kehidupan seksual mereka dalam kehidupan nyata bisa mendapatkan rangsangan dan konten dari dunia maya . Semua pecinta jarak jauh , gay, lesbian , dan mereka yang tidak memiliki waktu dalam komunikasi kehidupan nyata bisa menjadi pengguna EFEELINK .

Tentang EFEELINK

EFEELINK , sebuah perusahaan Inggris , dikhususkan untuk merancang dan menciptakan produk-produk dewasa inovatif berdasarkan ilmu pengetahuan modern dan teknologi . Perusahaan ini ingin membantu klien di seluruh dunia menemukan produk-produk berkualitas tinggi yang tepat untuk memenuhi keinginan masing-masing . Kunjungi http://www.efeelink.com/ untuk lebih jelasnya .

Ikuti EFEELINK di:

Facebook : http://www.facebook.com/efeelink

Twitter : http://twitter.com/efeelink

Tidak ada komentar:

Posting Komentar