Rabu, 11 Desember 2013

Gadis 9 Tahun Membuat Web Untuk Tanggal

Jordan mengatakan coding membantu menenangkan dirinya dan membuatnya lebih cerdas . Dia merekomendasikan untuk semua orang yang ingin meningkatkan otak .

harga dan spesifikasi lg G pro

Setelah peluncuran [ Super Fun Kid Waktu ] , saya berencana memulai klub tech untuk anak perempuan setelah sekolah . Ini akan menjadi satu jam seminggu . Ini akan mengajarkan gadis-gadis lain untuk kode , karena jika anak perempuan belajar program ketika mereka masih muda mereka tidak akan berkecil hati nanti .

Hal ini penting untuk memiliki lebih banyak perempuan dalam teknologi karena perempuan di masa lalu telah diselenggarakan kembali . Hal ini penting untuk menemukan jalan mereka kembali meskipun ini . Juga wanita seperti hal-hal yang dibuat oleh perempuan . Jika perusahaan Anda tidak memiliki programmer wanita maka produk Anda tidak akan berisi ide-ide perempuan , dan Anda mungkin tidak akan berhasil .

Setelah hanya datang dari musim panas yang penuh dengan anak-anak menyatakan kebosanan konstan mereka , saya yakin bahwa banyak orang tua dapat menghargai jenius dari sebuah aplikasi baru yang saat ini sedang dalam pembangunan. Tapi butuh pengetahuan insider seorang anak untuk menciptakan aplikasi yang sempurna untuk mengkoordinasikan tanggal bermain dengan anak-anak lain .

Alexandra Jordan , 9 , baru-baru ini menjadi berita utama di Mengganggu Hackathon acara dengan penciptaan nya , Super Kid Fun Time, sebuah aplikasi yang dibuat untuk tanggal penjadwalan bermain anak-anak. Sebagai Alexandra menjelaskan dalam video di bawah ini , aplikasi ini memungkinkan orang tua untuk memasukkan informasi tentang anak-anak mereka seperti mana mereka pergi ke sekolah dan siapa guru mereka adalah untuk memilah-milah daftar anak-anak yang mungkin juga up untuk kencan bermain . Agaknya , akan ada beberapa fitur keamanan di tempat untuk memastikan bahwa beberapa merayap acak tidak bisa mendapatkan akses ke daftar kelas dan mulai melecehkan orang tua untuk tanggal bermain .

Super Fun Kid Waktu muncul sebagai favorit penonton selama acara , sebagian berkat pemuda Alexandra dan bersenang-senang presentasi .

Alexandra, yang saat ini belajar program di Ruby dan HTML dengan bantuan ayahnya dan Codecademy , bergabung dengan saya di belakang panggung untuk berbicara lebih banyak tentang Super Fun Kid Waktu dan pengalaman Hackathon nya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar