Rabu, 25 Desember 2013

memori X menyediakan memori peningkatan unggul

Santa Clara , CA ( PRWeb) 25 Desember 2013
MemoryX menghitung departemen pemerintah , organisasi perusahaan terkenal , dan lembaga pendidikan terkenal di Amerika Serikat, Inggris , Kanada , Australia , dan Selandia Baru antara pelanggan setia nya .

MemoryX menyediakan memori solusi peningkatan kualitas unggul termasuk tentu Cisco Memory Upgrade perangkat untuk entitas perusahaan banyak yang tercantum dalam daftar Fortune 500 dengan harga tidak ada vendor atau pemasok lainnya dapat cocok . MemoryX juga pergi keluar dari jalan dalam pengajuan dukungan teknis dan layanan pelanggan bintang. Ada beberapa keuntungan yang berbeda bahwa usaha komersial mendapat ketika sumber-sumber kebutuhan upgrade memori nya dari MemoryX .

Dengan menempatkan pesanan langsung ke MemoryX , garis memutar grosir , distributor , reseller dan lainnya melalui media - dapat dilewati . Hasil ini dalam menyelamatkan sejumlah besar uang yang dapat channelized ke dalam bisnis . Selain itu , rabat tampan yang ditawarkan untuk mempercayakan pesanan dalam jumlah besar .

Sony Xperia V Harga Spesifikasi, Hp Kamera 13MP

Kemudian lagi , kerepotan yang biasa berhubungan dengan menugaskan order online diurus ketika pesanan ditempatkan dengan MemoryX . Perusahaan memiliki skema pembelian custom-made , BERSIH 30 istilah ' dan beberapa alternatif pembayaran . Perusahaan tidak hanya proses dan tranships beberapa kiriman tetapi juga mempertahankan komunikasi dengan klien di seluruh kanan dari tahap pemesanan sampai tahap saat order mencapai alamat yang ditentukan .

MemoryX juga proses pesanan untuk departemen administrasi di tingkat lokal , negara bagian dan federal . NET 30 fasilitas yang diberikan kepada semua departemen pemerintah di Amerika Serikat dan beberapa negara pilih . Istilah-istilah ini juga melaju ke semua lembaga pendidikan termasuk perguruan tinggi swasta dan publik , perguruan tinggi, sekolah tinggi , dan sekolah dasar .

Individu dan lembaga dapat sumber solusi upgrade memori untuk setiap jaringan Cisco perangkat , antarmuka , modul , router standar dan switch , router dan switch yang kompleks bagi penyedia mobile dan fixed layanan telepon , sistem nirkabel , dan sistem keamanan , dan sebagainya .

MemoryX persediaan CISCO disetujui upgrade memori dalam kapasitas sebagai berikut :

Memory Cisco IMB

Memory Cisco 2MB

Memory Cisco 4MB

Memory Cisco 6MB

Memory Cisco 8MB

Memory 12MB Cisco

Memory 16MB Cisco

Memory 32MB Cisco

Memory 48MB Cisco

Memory 64MB Cisco

Memory 128MB Cisco

Memory 256MB Cisco

Memory 350MB Cisco

Memory 512MB Cisco

Memory 1GB Cisco

Memory 2GB Cisco

Memori 4GB Cisco

Memori 8GB Cisco

Memory Cisco 12GB

Memory Cisco 16GB

Cisco Cache Memory Mesin

MemoryX menyimpan solusi upgrade memori berikut untuk Cisco Router ( bukan daftar lengkap ) :

Cisco 800 Series Router

Cisco 1400 Series Router

Cisco 1600 Series Router

Cisco 1700 Series Router

Cisco 1800 Series Router

Cisco 1900 Series Router

Cisco 2500 Series Router

Cisco 2600XM Series Router

Cisco 2800 Series Router

Cisco 2900 Series Router

Cisco 3000 Series Router

Cisco 3600 Series Router

Cisco 3900 Series Router

Cisco VG200 Analog VOIP Gateway Router dengan 64MB DRAM

MemoryX menawarkan upgrade memori untuk mengikuti Switches Cisco ( bukan daftar lengkap ) :

Catalyst ekspres 500

Cisco Catalyst 1920 Series Switches

Cisco Catalyst 2900 Series Switches

Cisco Catalyst 2940 Series Switches

Cisco Catalyst 6500 Series Switches

Cisco Catalyst 5000 Series Switches

MemoryTen adalah konglomerat ritel online dengan kantor pusatnya di Santa Clara , California . Perusahaan telah manufaktur tanaman dan 135 karyawan yang sangat profesional yang ditempatkan di 5 negara . Untuk drive memori dan solusi upgrade untuk produk dari semua perusahaan TI terkemuka di dunia, kunjungi http://www.memoryx.com .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar