Sabtu, 14 Desember 2013

penelitian tentang UFO

Harry Coumnas adalah salah satu ilmuwan yang merupakan papan untuk menyelidiki dan penelitian tentang UFO dan kehidupan di luar bumi . Dia membantah anggapan umum bahwa para ilmuwan tidak tertarik dalam hal ini , namun , menurut dia sejumlah besar ilmuwan meneliti pada subjek dan mengumpulkan bukti-bukti untuk membuktikan keberadaan alien dan kehidupan di planet lain . Meskipun tidak ada bukti ilmiah yang kuat dan dukungan untuk mendukung UFO , namun banyak orang yang mengaku menyaksikan mereka . Dengan keterlibatan beberapa ilmuwan seperti Harry Coumnas , dewan percaya bahwa mereka pasti akan mendapatkan terobosan di lapangan . Dia sedang menyelidiki insiden ketika orang mengaku melihat UFO dan kegiatan langka di langit . Selain meneliti pada topik , dia juga ingin menjelajahi ruang angkasa dengan membuat pesawat ruang angkasa yang canggih dan maju secara teknis .


rocket heater


Harry ingin menjajaki kemungkinan kehidupan di Mars dan prospek pariwisata ke planet di masa depan . Ia bertujuan untuk membuat ruang kapal yang dapat membawa orang ke Mars untuk tujuan pariwisata . Selain menjadi seorang ilmuwan terkenal , ia adalah kemanusiaan yang dikhususkan untuk banyak penyebab sosial . Dia memberikan prioritas utama untuk pendidikan itu adalah kunci menuju masyarakat maju dan negara . Dia sering kuliah pelajar dan mahasiswa pada prospek ilmu pengetahuan dan teknologi . Dia mendukung berbagai organisasi non pemerintah yang berusaha untuk membuat masyarakat tempat yang lebih baik untuk hidup .



Tentang Harry Coumnas



Harry Coumnas adalah warga negara teladan masyarakat yang percaya bahwa setiap orang harus memberikan kontribusi untuk kemajuan masyarakat . Dia berbasis di Afrika Selatan dan telah bekerja selama bertahun-tahun terakhir untuk membantu orang dalam mengatasi hambatan yang mereka hadapi dalam kehidupan mereka dan menjalani hidup bahagia dan puas . Dia telah mendukung berbagai lembaga amal dan bekerja tanpa lelah untuk kemanusiaan selama bertahun- tahun terakhir dan ia menyatakan bahwa ia akan terus melakukannya selama ia masih hidup .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar