Rabu, 01 Januari 2014

terapis untuk pasangan anda

( PRWeb ) 31 Desember 2013
Irina Firstein , salah satu dari NYC utama terapis pasangan , dengan bangga mengumumkan panduan baru ke sebuah kehidupan yang bahagia untuk pasangan . Dengan panduan baru ini , Irina berharap dapat menyediakan sumber kenyamanan dan dukungan bagi mereka yang membutuhkan dukungan , dan bimbingan , ketika pasangan menghadapi masalah .
Irina Firstein adalah terapis berlisensi , dengan lebih dari 20 tahun pengalaman , terapi untuk individu dan pasangan menawarkan , untuk berbagai topik mulai dari alkohol dan kecanduan obat , untuk pasangan dan konseling perkawinan .

Harga Oppo N1 

Tentang Irina Firstein
Irina Firstein adalah salah satu pasangan atas NYC , dan individu , terapis . Dengan lebih dari 20 tahun pengalaman , Irina membantu pasien dengan segala bentuk konseling , mulai dari pasangan dan pernikahan konseling , alkohol dan kecanduan obat . Ketika media membutuhkan analis terkemuka, yang mereka sebut Irina Firstein . Dengan penampilan dan menyebutkan di tempat-tempat seperti Inc.com , HitchedMag.com , Forbes.com , dan CBS , Irina Firstein adalah terpercaya dan terkenal profesional. Hubungi bagian atas NYC spesialis terapi pasangan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar