Rabu, 08 Januari 2014

penulis baru untuk menyewa perluasan jangkauan pasar

Las Vegas , NV ( PRWeb ) 8 Januari 2014
The Guardian Liberty Voice berusaha menyewa langsung dari 900 penulis baru untuk memperluas jangkauan pasarnya di berita dan informasi industri . Surat kabar online akan menciptakan ratusan posisi bagi para penulis dan mencari wartawan dari seluruh dunia untuk bergabung dengan tim saat ini . Pertumbuhan eksponensial situs telah menjadi katalis untuk pekerjaan tambahan menjadi tersedia . Dalam waktu singkat Liberty suara telah berada di bisnis , media website telah hampir meledak dan sekarang memiliki hampir sepuluh juta pengunjung unik per bulan .



lambang koperasi yang lama

Tagline situs web adalah " berani inklusif " dan penciptaan posisi-posisi ini akan pas dengan tujuan memberikan suara ke komunitas global jurnalis warga luar biasa .
" Kami memiliki tim yang sangat kuat dari penulis , editor dan wartawan asing di tempat yang sudah , " kata Liberty Voice Publisher , DiMarkco Chandler , " tapi kami telah tumbuh begitu banyak selama dua tahun terakhir bahwa kita perlu untuk secara cepat mengembangkan staf kami untuk menjaga dengan permintaan untuk top-notch konten online. "
Perusahaan ini telah menerbitkan sebuah pernyataan misi di situsnya yang menjelaskan posisinya . Dikatakan , sebagian :
The Guardian Liberty Voice mengantarkan era baru dalam jurnalisme . Bahkan , kita mendefinisikan ulang apa koran adalah dan merangkul teknologi saat ini untuk kepentingan publik .
" Kertas kami berbeda , " kata Chandler , " karena warga negara biasa kekuasaan segala sesuatu yang kita lakukan . Dalam mempekerjakan begitu banyak penulis tambahan , kita akan membuka saluran komunikasi global dengan cara yang unik , yang memungkinkan orang dari seluruh dunia untuk memiliki suara mereka didengar melalui pengiriman berita instan dan informasi melalui surat kabar warga yang dikelola sangat besar . Saluran media sosial lainnya memperbolehkan jurnalis warga untuk mendistribusikan berita sedikit demi sedikit melalui platform seperti Twitter dan Facebook , namun Guardian Liberty Voice adalah salah satu dari 100 % koran warga - lari pertama dan paling terorganisir online hari ini . "
The 900 posisi tulisan baru terbuka sekarang , dan semua kontributor akan dapat bekerja dari kenyamanan rumah mereka . Chandler mengatakan bahwa memungkinkan semua wartawan untuk mengoperasikan jarak jauh memfasilitasi jangkauan yang jauh lebih besar di pasar terus berkembang .
" Target utama kami adalah pemirsa di seluruh dunia , " kata Chandler . " Kami bekerja secara ekstensif dengan wartawan di Afrika Selatan , Inggris dan Mesir sekarang , dan mencari untuk memperluas lebih jauh ke setiap wilayah dunia . Kami berharap posisi baru kita telah terbuka akan diisi dengan berbagai penulis dunia , memungkinkan kita untuk membawa lebih besar mendalam untuk pelaporan kami . "
Sejak Guardian Liberty Voice diluncurkan secara online pada tahun 2012 , staf penulisannya telah menyadari pertumbuhan yang cepat . " Kami mulai dengan staf tiga orang , " kata Chandler , " dan sekarang kami memiliki 80 penulis . Kami memiliki infrastruktur di tempat untuk menangani posisi tambahan dan berharap untuk mengenal 900 anggota baru dari keluarga kami bersatu-padu . "
Chandler mengatakan mereka yang tertarik pada posisi pertama harus membaca " Tentang Kami " halaman situs web untuk mendapatkan rasa yang kuat misi dan visi perusahaan . " Calon untuk posisi ini perlu tahu siapa kita dan berada di papan dengan misi kami untuk menjadi berani inklusif . Kami mewakili semua pendapat , perspektif politik , pengalaman dan keyakinan . Kami punya bagian hak politik , bagian kiri politik dan segala sesuatu di antaranya . Kami tidak punya agenda tetapi agenda warga sehari-hari . Calon baru harus berdiri di belakang bahwa untuk dipertimbangkan. "
Chandler terus menjelaskan bahwa tidak semua orang dapat menjadi kontributor ke kertas . Semua calon harus memiliki gairah untuk " berani inklusif " konsep , bagaimanapun, Chandler mengatakan mereka juga harus memiliki keterampilan menulis yang luar biasa . " Kami merekrut banyak orang , tetapi hanya penulis terbaik akan diterima . Kami mencari jurnalis warga tapi kami juga mencari keunggulan , " katanya . Untuk melamar untuk mendapatkan satu posisi terbuka perusahaan , kunjungi situs web The Guardian Liberty Voice dengan mengklik di sini .
Lamaran Pekerjaan Link!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar