Kamis, 09 Januari 2014

jadwal yang di tawarkan di austin

Austin , TX ( PRWeb ) 9 Januari 2014
Authorized Citrix Learning Partner , whitehat Teknologi Virtual , baru-baru ini mengumumkan jadwal yang ditawarkan di Austin , San Antonio , Houston , Dallas & sepanjang 2014 mereka baru Citrix pelatihan kelas .
Kelas-kelas ini mencakup tema-tema di XenApp Administrasi , Administrasi XenApp Advanced, serta XenDesktop Deployment dan Manajemen XenDesktop . Kelas-kelas yang dirancang bagi para profesional IT dan sistem administrator yang akrab dengan lingkungan Microsoft Windows. Server, jaringan dan sistem administrator juga akan mendapatkan keuntungan dari pelatihan Citrix , seperti yang akan insinyur sistem , insinyur penjualan , analis , konsultan , dan sistem arsitek .
Program khusus di Citrix ditawarkan selama 2014 adalah :
             Citrix XenApp 6.5 Administrasi
             Citrix XenApp 6.5 Lanjutan Administrasi
             Menyebarkan Citrix XenDesktop 7
             Mengelola Citrix XenDesktop 7
             Citrix XenDesktop 5 dan 5,5 Administrasi
Pelatihan Citrix mengarah ke sertifikasi dan menyediakan tangan-instruksi untuk membangun keterampilan berharga dalam dan di - permintaan pasar pekerjaan bergaji tinggi untuk teknisi bersertifikat Citrix , di mana lebih dari 8.000 pekerjaan saat ini tersedia di Amerika Serikat . Whitehat Teknologi Virtual menggunakan Bersertifikat Citrix materi kursus instruksional untuk semua program Citrix formal. Materi pelatihan kustom dikembangkan untuk pelanggan yang ingin pelatihan Citrix spesifik lingkungan .
"Pelatihan Citrix benar-benar meluas apa yang kita coba untuk memberikan sebagai bagian dari pengalaman pengguna akhir yang luar biasa . Dengan menggabungkan pelatihan yang kami meningkatkan pengalaman insinyur mendukung Citrix serta pengalaman pengguna akhir dan perusahaan tempat mereka bekerja . " - Val King, CEO whitehat Virtual Technologies.
Lima hari pelatihan Citrix dijadwalkan di tempat di kota-kota Texas disebutkan sebelumnya . Beberapa program yang ditawarkan secara bersamaan online bagi mereka yang tidak dapat menghadiri kelas-kelas hidup .


dermatitis herpetiformis hand

Citrix teknologi memungkinkan pengguna untuk mengakses aplikasi virtual dan virtual desktop terlepas dari lokasi atau perangkat . Lebih dari 100.000 pengguna secara simultan dapat memanfaatkan salah satu aplikasi yang menggunakan teknologi Citrix . Citrix juga menggabungkan pemantauan pusat , manajemen dan otomatisasi alat-alat dalam pengadministrasian akses aplikasi . Memanfaatkan Citrix , pengalaman pengguna adalah setara dengan menggunakan PC lokal , dan Citrix mendukung semua jenis multimedia dan aplikasi grafis terlepas dari lokasi .
Periksa whitehat Virtual Teknologi website untuk rincian lebih lanjut tentang resmi pelatihan Citrix . Hemat 20 % Pesan pelatihan sebelum 15 Januari 2014 .
Tentang whitehat Teknologi Virtual :
Whitehat Virtual Technologies adalah integrator virtualisasi , penyedia jasa dikelola , perusahaan konsultan jasa , dan Citrix spesialis yang menyediakan tangan-pelatihan yang mengarah ke sertifikasi untuk produk Citrix di Texas dan di seluruh Amerika Serikat .
Kunjungi situs whitehat Virtual Teknologi http://whitehatvirtual.com/ .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar