Kamis, 16 Januari 2014

pelemahan rasa sakit pada tumit

Los Angeles , CA ( PRWeb ) 16 Januari 2014

Groucho Marx pernah terkenal bercanda , " luka Waktu semua heels . " Tapi tumit sakit itu pun bercanda . Ini akan menyerang sekitar 75 persen orang Amerika selama hidup mereka , mengganggu sekitar dua juta setiap tahun , menurut sebuah laporan yang diterbitkan oleh The New York Times pada tanggal 17 Januari 2013. Baru-baru ini , aktor TV dan Film Todd Bridges mencari bantuan dari melemahkan rasa sakit tumit di kantor medis PlasmaGenix berafiliasi di mana ia dirawat dengan plasma kaya trombosit terapi ( PRP ) . Pengobatan inovatif ini mempercepat proses penyembuhan dan mengurangi rasa sakit dengan cepat untuk aktor ikonik .



lemari plastik rumah tangga


Hasil nyeri tumit dari sejumlah penyebab , termasuk plantar fasciitis , Achilles tendinitis , bursitis , taji tumit , memar , dan luka-luka dan kondisi lainnya . Tergantung pada penyebabnya , pengobatan tradisional termasuk istirahat , peregangan , terapi fisik , orthotics atau sisipan sepatu , penghilang rasa sakit , dan dalam kasus yang parah , operasi .
" PRP adalah alternatif yang efektif atau suplemen untuk pengobatan tradisional , " kata Dr John O'Neil Simmonds , Chief Medical Officer. " Terutama bila digunakan dalam kombinasi dengan istirahat dan latihan peregangan , pasien kami sering menyadari bantuan yang cukup cepat dari gejala yang menyakitkan. "
Tentang PlasmaGenix
PlasmaGenix adalah perusahaan biologis yang terletak di Inglewood , California . Tiga produk utama kami , PlasmaNeu , PlasmaGen dan PlasmaPro , telah digunakan selama lebih dari satu dekade untuk mengobati luka kronis non-penyembuhan dan mencegah amputasi pada populasi berisiko tinggi , dan neuropati perifer terkait dengan HIV dan Diabetes . Ilmu pengetahuan baru-baru ini menunjukkan bahwa tubuh memiliki potensi besar untuk menyembuhkan dirinya sendiri . Obat regeneratif adalah area yang menarik dalam kedokteran yang berkembang sangat pesat dan PlasmaGenix bangga menjadi yang terdepan dalam mengembangkan terapi baru untuk mengobati berbagai kondisi kronis . Kita sekarang dapat memberikan produk untuk mempercepat mekanisme penyembuhan alami tubuh sendiri dan memperkaya kemampuan melekat tubuh untuk memperbaiki dan regenerasi .
Puncak dari lebih dari 3 dekade pengalaman klinis dan penelitian melahirkan PlasmaGenix yang siap untuk menjadi pemimpin dalam bidang kedokteran regeneratif . Sampai saat ini , PlasmaGenix telah berhasil merawat lebih dari 10.000 pasien untuk berbagai kondisi neurologis , luka non - penyembuhan kronis, olahraga terkait melukai serta sclerosis otot dan penyakit Charcot - Marie Tooth .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar