Jumat, 03 Januari 2014

layanan penuh berbasis

Tustin , Ca ( PRWeb ) 2 Januari 2014

RGA Communications , sebuah agensi kreatif layanan penuh yang berbasis di Orange County , California , telah meluncurkan situs didesain ulang dan citra merek . The rgacommunications.com baru memiliki tampilan baru yang inovatif , layanan baru yang canggih , dan desain responsif yang mudah dinavigasi pada semua platform mobile.

Sony Xperia Go Spesifikasi dan Harga

RGA Communications juga pembenahan strategi media sosial di Facebook , Twitter , LinkedIn , YouTube , dan PRWeb . Strategi pemasaran konten RGA akan fokus pada tren baru pemasaran dan teknologi inovatif , serta tips untuk bisnis mencari untuk meningkatkan brand awareness dan penjualan .

" Pada tahun lalu , kita sudah tumbuh staf kami dan pindah ke gedung kantor yang lebih besar . Ini hanya pas bahwa kita kembali vamp - situs dan layanan kami dengan pendekatan baru yang segar dan gaya , " kata Robert Goodloe , Presiden RGA Communications . " semangat kami adalah menemukan cara untuk membantu klien kami mencapai sukses . Kami berangkat untuk merancang sebuah website yang menyoroti kreativitas kita , kemajuan kami e -commerce , dan meningkatkan pengalaman pengguna . "

The rgacommunications.com baru fitur logo perusahaan direvitalisasi , grafis baru licin , dan pilihan multi- faceted alat antarmuka pengguna dan menu untuk navigasi yang mudah dan pemesanan . Pengguna sekarang dapat membeli berbagai layanan atau produk cetak langsung dari situs RGA . Informatif blog dan mengesankan portofolio proyek RGA akan diperbarui secara teratur sehingga pengunjung selalu dapat menemukan sesuatu yang baru untuk mengeksplorasi .

" Antarmuka pengguna Website kami telah efisien untuk menyajikan informasi paling signifikan berdasarkan pada perangkat pengunjung , " tambah Brent Barnett , Sr Web Developer . " Kami sangat bangga dengan perbaikan baru , yang menyediakan pengunjung dengan lebih memuaskan , mudah - pengalaman yang pengguna dapat menghargai dan nilai . "

Tentang RGA

RGA Inc adalah perusahaan pemasaran dan komunikasi cetak dinamis yang berkantor pusat di California Selatan . RGA menawarkan berbagai solusi pemasaran dengan strategi inovatif yang dibangun di garis depan teknologi . Misalnya, Program Solution Workflow mereka menawarkan portal web - to- print yang memberikan klien kemampuan untuk mendistribusikan materi pemasaran secara efisien dan cepat . Dengan bakat dan pengalaman in-house , programmer , pengembang perangkat lunak , pengembang web , desainer grafis , dan spesialis cetak , RGA mampu ahli layanan setiap perusahaan , besar atau kecil .

RGA telah membangun bisnis mereka daftar dengan pelanggan seperti The Los Angeles Lakers , Anhueser - Bush , Diamond Resorts International , The Miller Brewing Perusahaan , dan beberapa Pabrik Anggur Napa paling eksklusif . Hari ini , RGA terus memperluas basis klien mereka dengan pelanggan di berbagai industri sambil memberikan terobosan teknik pemasaran , kreatif desain website responsif , dan promosi produk yang relevan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar