Senin, 06 Januari 2014

penyedia kredit retensi software

McLean dan Alexandria , Va ( PRWeb ) 6 Januari 2014

Mortgage Harmony Corp , penyedia Kredit Retensi Software ( LRS ™ ) dan HarmonyLoan ™ , hari ini mengumumkan bahwa PenFed ( Pentagon Federal Credit Union ) , serikat kredit terbesar ketiga di AS , telah menambahkan Mortgage Harmony " satu klik" Tingkat ulang software perlindungan pengalaman aplikasi hipotek online pada produk KPR pilih . Solusi software tambahan akan menambah kemudahan , kenyamanan , dan waktu pengolahan lebih cepat ke PenFed pengalaman pengguna hipotek .


spesifikasi htc desire xc

" Kami sangat gembira untuk menambahkan fitur ini untuk arsitektur pinjaman hipotek kami , " kata James Schenck wakil presiden eksekutif PenFed . " Filosofi kami seluruh perusahaan dibangun sekitar melakukan apa yang terbaik untuk keanggotaan kami dan Retensi Loan Mortgage Software Harmony , dengan Rate Atur Ulang fitur Perlindungan , konsisten dengan filosofi itu . "

" Kami sangat gembira bisa bekerja sama dengan PenFed dan melayani anggota mereka dengan produk yang mempromosikan kepentingan ekonomi mereka , " kata , Keith Kelly , CEO , Mortgage Corp Harmony " Kami mengantisipasi serikat kredit lainnya akan mengikuti PenFed . "

Retensi Loan Software ™ ( LRS ™ ) solusi Mortgage Harmony arus modifikasi tingkat di industri hipotek dan pinjaman mobil . Peminjam dapat "reset " tingkat suku bunga mereka dalam hitungan detik pada website yang aman , disesuaikan hanya dengan " klik" tombol dan e - Signature - tanpa out-of - saku biaya , dan tidak ada kerumitan administrasi .

" Software Mortgage Harmony menciptakan proses yang sangat sederhana yang menuai banyak manfaat bagi anggota dan PenFed , " kata Vielka Asia , wakil presiden operasi hipotek di PenFed . " Kami sekarang dapat lebih baik mengalokasikan sumber daya back office berasal pinjaman baru , daripada menggunakan sumber daya untuk mempertahankan pinjaman yang ada melalui refinances dan modifikasi . "

"Teknologi Mortgage Harmony menyediakan mekanisme untuk menempatkan anggota kami mengendalikan hipotek mereka , " jelas Schenck . " Sebagai contoh , PenFed bermerek 5/5 Adjustable Tingkat Mortgage ( ARM ) Tingkat Atur ulang produk Perlindungan konsisten dengan tujuan jangka-berdiri kami untuk menyediakan produk yang disesuaikan untuk anggota PenFed dan keluarga mereka . Produk ini memberdayakan anggota kami sementara juga meningkatkan pengalaman anggota secara keseluruhan . "

Tentang PenFed ( Pentagon Federal Credit Union ) : Didirikan pada tahun 1935 , PenFed adalah salah satu serikat kredit terbesar di negara yang melayani lebih dari 1,2 juta anggota di seluruh dunia , dengan lebih dari $ 16 miliar aset . Misi lama yang telah menyediakan jasa keuangan yang superior , responsif terhadap kebutuhan anggota dengan biaya yang efektif . PenFed menawarkan pasar terkemuka KPR, kredit mobil , kartu kredit , memeriksa , dan berbagai jasa keuangan lainnya dengan kepentingan anggotanya selalu dalam pikiran . PenFed pemerintah federal diasuransikan oleh Uni Administrasi Kredit Nasional , melakukan bisnis sesuai dengan Undang-Undang Perumahan Adil Federal dan UU Equal Opportunity Kredit , dan merupakan pemberi pinjaman perumahan yang sama .

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang PenFed dan menjadi anggota , hubungi 800.247.5626 atau kunjungi PenFed.org .

Tentang Mortgage Corp Harmony : Dinamakan oleh American Banker Bank Technology News ( BTN ) sebagai " Salah satu dari Sepuluh Perusahaan Teknologi Top " untuk menonton pada tahun 2013 , Mortgage Corp Harmony desain, mengembangkan , dan mendistribusikan produk-produk inovatif untuk pinjaman bank dan credit unions dari semua ukuran , serta perusahaan hipotek dan pemberi pinjaman koresponden . Misinya adalah untuk menciptakan produk dan jasa yang benar menyelaraskan insentif ekonomi seluruh peserta transaksi pinjaman , dan membawa stabilitas jangka panjang untuk industri pinjaman . The HarmonyLoan ™ adalah bunga pinjaman fitur rate- ulang konsumen dimulai dengan struktur kompensasi berulang untuk originator pinjaman .

Untuk informasi lebih lanjut tentang Mortgage Harmony dan HarmonyLoan ™ , silakan kunjungi http://www.mortgageharmony.com/ .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar