Senin, 13 Januari 2014

prajurit pertama angkatan darat mengendarai armored

Lincoln, NE ( PRWeb ) 13 Januari 2014

E3 Prajurit Pertama ( Purn ) Jeff Collins adalah veteran kedua untuk menandatangani dengan Heroes baru SMS Dalang ' antara Program Us, menangkap Lincoln , Nebraska dalam kesempatan bisnis eksklusif pasar yang unik .
bentuk rumah minimalis 2 lantai

Collins bertugas di Angkatan Darat Infanteri mengendarai 113 Armored Personnel Carrier di pertengahan 1980-an dan beruntung untuk tidak pernah terlibat dalam konflik apapun selama waktu layanan . Pelatihan dasar dan AIT dilakukan di Ft . Benning , GA , ia kemudian pindah ke Ft . Carson, CO dan berakhir layanan aktif di Jerman .

" Jeff memiliki semangat kewirausahaan yang besar dan energi tinggi , " kata SMS Dalang Wakil Presiden Penjualan , Charles Gerencser . " Kami sangat senang untuk menyambut dia ke keluarga SMS Dalang pemegang lisensi ! "

Collins telah membangun perusahaan sendiri di masa lalu , dan memutuskan bahwa program Dalang akan membantu dia untuk tidak " menemukan kembali roda " sekali lagi . Setelah meneliti Dalang SMS dan belajar dasar-dasar pemasaran ponsel online , Collins mengatakan dia tahu ini akan menjadi perusahaan untuk bekerja dengan .

" Dari panggilan telepon pertama , saya merasa nyaman , " kata Collins . " Dibandingkan dengan penawaran lainnya , saya melihat ini adalah pilihan yang jelas dalam pemasaran mobile. "

Pahlawan antara Program Kami menawarkan veteran terhormat habis peluang bisnis eksklusif - pasar yang unik di daerah mereka tersedia pada tarif diskon . Hanya sepuluh pilihan yang tersedia dalam program terbatas waktu ini , yang menawarkan veteran yang memenuhi syarat tabungan hampir $ 4.000 selama program standar Dalang . Program ini membutuhkan uang muka $ 9.000 , dengan tambahan $ 15.000 dibiayai in-house pada nol persen yang tak tertandingi , menghemat veteran berkualitas hampir $ 2.500. Tujuh bulan tidak ada biaya layanan juga termasuk , penghematan sebesar $ 1.500.

Para Dalang SMS lisensi layanan mereka , teknologi dan pengetahuan untuk pengusaha di seluruh negeri yang tertarik dalam pemasaran mobile dan loyalitas . Lisensi kemudian menyampaikan pengetahuan itu untuk bisnis skala lokal kecil -menengah dan memperkenalkan mobile marketing dan loyalitas ke daerah .

Loyalitas The Dalang ' Imbalan Kios , tablet dengan sistem operasi sendiri , memungkinkan pelanggan untuk memasukkan nomor telepon sepuluh digit mereka sebagai "check -in ", yang juga masuk ke dalam database pelanggan . Dengan memasukkan kampanye mobile, pelanggan yang memilih -in untuk menerima pesan teks pada ponsel mereka dari bisnis . Banyak dari teks-teks pelanggan menerima menawarkan hadiah , diskon atau informasi tentang peristiwa dan penjualan - semua untuk menjadi pelanggan setia . Lebih dari 1.416.000 pelanggan saat ini berpartisipasi dalam jaringan nasional program Dalang ' , dan jumlah yang tumbuh pesat .

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan SMS Dalang atau prestasi , silakan kunjungi http://www.SMSMasterminds.com , info email ( at) smsmasterminds atau hubungi kami di 877-541-8398 . Untuk veteran diberhentikan dengan hormat tertarik pada peluang bisnis yang unik ini , silahkan hubungi kami Wakil Presiden Penjualan Charles Gerencser langsung di ekstensi 311 atau Charles ( at) smsmasterminds.com .

# # #

Tentang SMS Dalang :

SMS Dalang adalah perusahaan teknologi didirikan pada tahun 2009 oleh pengusaha serial Alex Minicucci yang mengubah cara layanan mobile marketing yang digunakan oleh usaha kecil dan menengah . Terintegrasi , pendekatan ini data-driven baru menggabungkan fungsi inti dari pesan SMS / teks , mobile web dan email membantu bisnis menciptakan hubungan yang lebih kuat dengan pelanggan mereka melalui penggunaan alat pemasaran sosial dan mobile proprietary .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar