Sabtu, 23 November 2013

pernikahan dan Portrait Photos online


, 23 November 2013 - Diane + Mike Fotografi menawarkan kualitas tinggi layanan profesional , dan sekarang menampilkan banyak pekerjaan secara online melalui peristiwa nyata bisnis telah tertutup.

Pengunjung ke website Diane + Mike Fotografi sekarang dapat melihat contoh-contoh nyata dari fotografi pernikahan perusahaan Candid . Para fotografer pernikahan penuh waktu beroperasi di seluruh wilayah Calgary . Mereka bekerja untuk menangkap momen dan dokumen emosi , unsur-unsur ini akan ditampilkan secara akurat melalui foto-foto yang ditampilkan secara online .

tips menjaga kesehatan rambut

Peristiwa ditampilkan termasuk pernikahan dan elopements , dan bahkan naik bus pasangan turun ke Banff untuk resepsi pernikahan mereka . Juga ditampilkan adalah potret diri yang menetapkan contoh yang ideal dari tim layanan menyediakan . Bahkan pasangan yang pergi skating meminta tim untuk memotret petualangan , memberikan contoh besar kualitas Calgary fotografi pernikahan yang diberikan kepada masing-masing proyek .

Dengan kerja setiap fotografer pernikahan Calgary klien menerima yang terbaik dalam pelayanan apakah itu acara kecil atau pernikahan besar , tetapi juga bisa di rumah atau di sebuah istana mewah . Seperti setiap contoh menunjukkan , fotografer pernikahan Calgary telah menjadi digunakan untuk memilih gambar terang . Sangat jarang untuk memiliki klien berpose , menangkap setiap saat .

Lokasi umum meliputi Calgary , Canmore , dan Banff . The Calgary fotografer pernikahan memberikan kualitas yang sangat baik dan untuk pernikahan , termasuk sesi pertunangan, gambar high - res dan hak mencetak , dan kredit cetak terhadap album atau dinding cetakan . Paket kawin lari juga tersedia .

Untuk rincian lebih lanjut tentang layanan berkualitas tinggi dari Diane + Mike Fotografi , pergi ke http://www.dianeandmike.ca

Tentang Diane + Mike Fotografi

Diane + Mike Fotografi adalah bisnis mandiri yang dijalankan oleh Diane , seorang mantan mahasiswa jurnalistik dan fotografer pernikahan , dan Mike , seni dan drama antusias . Perusahaan menangkap peristiwa seperti pernikahan , elopements , dan setiap acara yang mengesankan serta potret dengan kualitas tinggi dan layanan pelanggan yang sangat baik .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar