Sabtu, 16 November 2013

cara menghemat bahan bakar pada truk


, 16 November 2013 - 1888Pressrelease - Blog Ameriquest mengambil melihat bagaimana penghematan bahan bakar dapat meringankan biaya pembelian truk baru.

CHERRY HILL ​​, NJ - Sebuah posting blog baru-baru ini Ameriquest mencoba untuk menyeimbangkan biaya yang lebih tinggi dari truk baru dengan tabungan diwujudkan melalui teknologi hemat bahan bakar baru mereka truk miliki. Sementara mengakui bahwa kendaraan baru hari ini dapat biaya sebanyak $ 30.000 lebih dari sebuah kendaraan baru akan biaya sebelum tahun 2006 , blog ini menunjukkan berapa banyak truk baru dapat menghemat biaya bahan bakar dari waktu ke waktu .

Ameriquest Transportation Services menemukan bahwa hanya dengan tambahan 1,5 mil per galon dalam efisiensi bahan bakar dapat menyebabkan penghematan substansial dalam tahun pertama dan menjadi tahun kelima . Blog berisi grafik yang menunjukkan perbedaan biaya antara mendapatkan 5,5 mil per galon dan 7 mil per galon dengan teknologi baru .

super hero face paint for kids

Hasilnya adalah " ... penghematan biaya keseluruhan 21 % dari tahun ke tahun , " kata Byron Lay , Direktur Ameriquest Jalan Rescue, dengan pengakuan bahwa tabungan akan naik atau turun tergantung pada biaya bahan bakar pasar . Lay juga mencatat bahwa truk baru mungkin sering membutuhkan perawatan yang kurang dan dengan demikian , kurang down time . Anda dapat membaca seluruh blog untuk lebih mendalam melihat nomor : http://blog.ameriquestcorp.com/fuel-savings-drive-roi-new-truck-purchases/ .

Tentang Ameriquest Transportation Services
Ameriquest , berkantor pusat di Cherry Hill , NJ , adalah penyedia terkemuka jasa manajemen armada lengkap. Dengan memanfaatkan kekuatan lebih dari 700.000 kendaraan , Ameriquest memberikan penghematan , keahlian , dan kesempatan untuk armada pribadi dan anggota pembawa truk . Ameriquest menyediakan layanan pasokan manajemen , jasa manajemen aset , jasa penanganan material , pembiayaan , produk teknologi, dan outsourcing jasa manajemen transportasi seperti penyewaan layanan penuh , logistik terpadu , dan pemeliharaan kontrak . Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di http://www.ameriquestcorp.com/transportation .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar