Selasa, 26 November 2013

luncuran air berkualitas tinggi dalam desain yang inovatif

Amerika Serikat, 25 November 2013 - acara amal ini diadakan baru-baru ini menunjukkan potensi kinerja tinggi ini gumpalan kualitas air . Gumpalan ini dirancang dengan cara yang inovatif untuk menawarkan tinggi melompat maksimal . Seperti yang Anda lihat dalam video ini , landasan peluncuran air adalah gumpalan baru yang belum pernah digunakan sebelumnya. Seperti yang terlihat dalam video , orang yang menggunakan landasan peluncuran terbang hingga ketinggian 80 meter yang merupakan terbaik yang pernah ketinggian gumpalan dapat meluncurkan sampai tanggal .

cara melakukan sit up

Perusahaan ini telah berkecimpung dalam bisnis gumpalan air untuk waktu yang lama dan telah menghabiskan cukup pada penelitian dan pengembangan untuk menciptakan landasan yang kuat yang melakukan secara optimal . Ideal untuk pemula maupun profesional , gumpalan ini menawarkan nilai maksimum
Acara amal di video itu dilakukan oleh iGoBig.org , sebuah organisasi yang didedikasikan untuk menggunakan stunts profesional untuk mengumpulkan dana bagi . Melompat ini adalah rekor dunia usaha oleh stuntmen dari IGOBIG dan Fat Boys . Profesional dasar - jumper Nic k mencoba akrobat ini yang mengirim dia terbang 80 meter ke udara .
Bagi mereka yang tertarik mencoba stunts mendebarkan dalam air , bantalan peluncuran ini tampaknya menjadi jawabannya . Ketika datang ke olahraga air , watertrampolineexpress.com adalah jawabannya . Menurut eksekutif dari perusahaan , mereka berfokus pada menawarkan produk yang menjamin pengguna kenikmatan optimal dan menyenangkan dalam air .
Mengurus semua aspek keamanan yang diperlukan , gumpalan air ini diciptakan untuk kesempurnaan untuk menawarkan penggemar alam luar pengalaman olahraga air yang sehat dan adiktif . Melalui berbagai produk-produk Fat Boys , perusahaan menawarkan pengalaman yang menyenangkan setiap orang menghabiskan menit di luar ruangan .
Watertrampolineexpress.com menawarkan berbagai produk olahraga air dengan kualitas tinggi bantalan . Padding memastikan bahwa pengguna tidak pernah melukai diri sendiri ketika mendarat . Semua trampolin yang ditawarkan oleh perusahaan ini datang dengan desain canggih yang menggabungkan tiga diperkuat ruang kanvas karet di dalam bingkai yang terbuat dari baja tugas berat . Bantalan peluncuran air dan trampolin yang lebih diperkuat dengan tahan lama dan sentuhan mata air .
Salah satu fitur yang paling menonjol dari ini pad peluncuran air lebar . Dibandingkan dengan model tradisional , gumpalan air ini dan trampolin memiliki dasar 23% lebih luas yang membuat mereka benar-benar aman dan memungkinkan orang untuk melompat tepat sasaran . Sementara melompat di kertas , orang dapat membidik target tanda hitam untuk presisi .
Bagian dengan kode warna membantu jumper menghindari peluncuran kembali berisiko dan tidak aman . Jumper juga dapat menyadari proyektil potensial dengan bantuan tanda centang pada bantalan peluncuran . Watertrampolinesexpress.com menawarkan berbagai produk berkualitas bagi mereka yang mencari pengalaman olahraga air mengesankan. Dari air slide untuk gumpalan air untuk trampolin , toko ini memiliki semuanya .
Trampolin air dan produk olahraga air lainnya juga datang dikemas dengan item tambahan seperti pompa air dan tangga bebas . Semua produk yang ditawarkan oleh merek ini datang dengan garansi 1 tahun . Untuk informasi lebih lanjut tentang trampolin air , bantalan peluncuran air dan gumpalan air , kunjungi http://www.watertrampolinesexpress.com .

# # #

Tidak ada komentar:

Posting Komentar