Senin, 18 November 2013

jual surat klien terbuka pada ceo ovh


Anggaran hosting provider OVH untuk sementara berhenti menjual dedicated server karena giliran berlebihan atas . Seorang klien setia menunjukkan sementara fix untuk CEO OVH dalam sebuah surat terbuka kepada CEO .

Amerika Serikat, 18 November 2013 - Baru OVH , salah satu yang paling dihormati di Eropa penyedia anggaran kualitas layanan hosting , telah berhenti menjual semua sewa dedicated server . Langkah ini dilakukan setelah baris baru server dirilis pada titik harga yang sama generasi sebelumnya server mereka menjual . Masalahnya adalah bahwa banyak klien mereka yang ada memilih untuk meng-upgrade server mereka ke baris baru meninggalkan OVH dengan kelebihan persediaan perangkat keras yang lebih tua . OVH menjelaskan bahwa kanibalisasi internal seperti penjualan ketika generasi baru perangkat keras yang dirilis selalu diharapkan tetapi kali ini cukup berlebihan untuk menjamin menghentikan penjualan sampai mereka merevisi strategi mereka. Hal ini sangat penting untuk OVH karena mereka berada di tengah-tengah memperluas operasi mereka .

Hasthma treatment guidelines

Ini tidak mengejutkan , karena penggunaan virtualisasi meningkat, demikian juga kemudahan memindahkan situs web Anda atau situs web dari satu server ke yang lain dan dengan demikian kemampuan untuk pindah ke hardware yang lebih baru seperti yang telah tersedia menjadi sangat mudah .

Salah satu klien OVH telah menerbitkan sebuah surat terbuka kepada CEO OVH di blog pribadinya
http://ehabheikal.net menyarankan memperbaiki sementara sementara CEO OVH yang menemukan cara untuk memecahkan dilema omset . Solusinya sederhana , menjual persediaan yang telah " diserahkan " . Karena OVH adalah penyedia anggaran , penjualan hardware mereka yang lebih tua pada titik harga yang lebih tua masih kompetitif dengan provider lain . Solusi ini lebih baik daripada tidak ada penjualan sama sekali, dan tidak akan mempengaruhi hasil akhir dan akan membantu mereka mengelola persediaan lama. Ya penjualan akan lebih lambat , tetapi akan lebih mudah menjual persediaan lama seperti sekarang , daripada mencoba untuk menjualnya nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar