Senin, 25 November 2013

lindungi rumah anda dengan pagar


Australia , 25 November 2013 - Instalasi privasi pagar ke meter Anda adalah cara yang bagus untuk kembali dan halaman depan ke dalam melarikan diri pribadi Anda sendiri .

Honda Ev Ster Small Sports Car Concept

Pagar meter dengan bilah dan layar adalah seperti membingkai gambar . Kerangka yang Anda pilih untuk gambar tertentu dapat secara signifikan berkontribusi atau secara drastis mengurangi atribut estetika secara keseluruhan . Demikian pula , membingkai halaman Anda dengan pagar mungkin dalam berbagai pilihan dan solusi pagar yang Anda pilih untuk rumah Anda bisa sangat menentukan daya tarik estetika dan nilai properti Anda .

Bergaya Slat & Layar Anggar Untuk Residential & Commercial Property

Instalasi privasi pagar ke meter Anda adalah cara yang bagus untuk kembali dan halaman depan ke dalam melarikan diri pribadi Anda sendiri . Serpihan dan aluminium louvre layar pagar terbuat dari bilah horizontal atau vertikal dan disusun dengan cara yang memungkinkan orang-orang pada pandangan minimal dalam apa yang ada di luar dan membatasi visi mereka di luar . Namun, Anda ingin mempertahankan pandangan Anda dari dalam maupun luar , Anda dapat memilih untuk slat pagar dimana bilah diatur pada jarak berturut-turut .

Solusi layar baik layar dan aluminium slat pagar mengajukan banding ultra-modern ke dalam ruang di mana mereka diinstal dan aura keanggunan dan classiness yang mengikuti sulit untuk dilewatkan.

Aplikasi dari Slat & Layar Anggar

Aluminium slat dan layar produk tahan lama . Hal ini membuat mereka pilihan investasi jangka panjang yang sempurna untuk perumahan dan properti komersial Anda . Aluminium slat dan layar produk dapat dipasang di ruang-ruang berikut :

* Batas pagar
* Taman pagar
* Swasta Aluminium Renang Anggar
* Pagar keamanan Building
* Privasi layar pada windows
* Balkon berbagai cerita
* Patios
* Depan & belakang meter .
* carports
* Pergolas

Keuntungan Menggunakan Aluminium Slats & Screens

* Properti ditempa aluminium memungkinkan untuk disesuaikan dalam berbagai ukuran , pola dan desain .

* Aluminium bilah dapat dengan mudah diadaptasi untuk berbagai indoor dan outdoor menggunakan pagar .

* Aluminium bilah dan layar yang ringan .

* Aluminium tahan lama , tidak rentan terhadap karat dan mempertahankan kemilau aslinya dalam jangka panjang . Oleh karena itu, itu adalah tahan lama, pilihan pagar yang ramah investasi .

* Dengan aluminium powder coating , Anda dapat memanfaatkan berbagai warna tergantung pada bilah aluminium dan preferensi layar warna .

* Jenis Aluminium Anggar memerlukan sangat sedikit pemeliharaan dan dapat dengan mudah dibersihkan .

Apa yang Membuat Aluminium Slat dan Screen Produk Pilihan Sempurna untuk Rumah Modern?

Serpihan aluminium dan layar privasi pagar tidak hanya menawarkan fitur estetika brilian dengan kualitas desain kontemporer , tetapi juga menyediakan rumah Anda dengan privasi . Sangat mudah untuk menjaga hewan peliharaan Anda dalam batas-batas karena mereka tidak dapat menemukan jalan keluar dari serpihan dan layar pagar . Anda juga dapat menjaga anak-anak Anda dilindungi dari memasuki kebun atau keluar halaman Anda tanpa pengawasan .

Selain fitur estetika dan pelindung dasar , serpihan dan layar pagar juga shades rumah Anda , taman dan meter dari sinar matahari yang berlebihan . Radiasi UV yang berlebihan dapat menyebabkan tanaman kebun Anda untuk layu dan perabot rumah tangga Anda memudar dengan cepat , tetapi dengan murah layar privasi pagar , Anda dapat melindungi taman dan rumah dari kerusakan akibat sinar matahari .

Layar Aluminium dan slat produk pagar , oleh karena itu , solusi anggar yang kompeten memberikan efisiensi biaya , perlindungan , privasi dan estetika . Ini adalah paket lengkap !

# # #


Tentang Alumitec :
Mic Pilon adalah pemilik bisnis sukses , penulis dan konsultan bisnis . Dia memiliki setidaknya 15 tahun pengalaman dalam memiliki dan menjalankan pabrik balustrading Aluminium yang menjual dan mendistribusikan produk Aluminium pagar di seluruh Australia .

Kontak Media :
Nama Perusahaan : - Alumitec
Penulis Nama: Mic Pilon
Alamat : Kantor Sydney , Tingkat 20 & 21 Tower 2 , 201 Sussex St , Sydney , NSW 2000
Telp : 1300 258 648
Website: - http://www.alumitec.com.au/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar