Kamis, 28 November 2013

dampak sistem android versi lama

Sistem Operasi Android sedang digunakan oleh ratusan juta pengguna di seluruh dunia . Namun , Google tidak direkayasa salah satu OS yang paling canggih mengenai keamanan data karena memberi kontribusi besar dalam kebocoran data . Menurut laporan terbaru yang diperoleh oleh Intelijen Umum , US Department of Homeland dan Biro Investigasi Federal ( FBI ) sepenuhnya menyadari ancaman yang dikenakan oleh kurangnya hambatan keamanan dalam program ini . Lebih dari 40 persen pengguna Android di seluruh dunia menggunakan versi lama antara 2.3.3 Android untuk 2.3.7 yaitu Gingerbread . Pada versi tersebut , banyak bug keamanan tidak tetap yang telah diperbaiki dalam versi terakhir.

aplikasi edit foto android terbaik

Tidak ada yang disebutkan dalam laporan tentang berapa banyak dari pejabat pemerintah AS menggunakan versi lama dari Android . Tapi , harus ada sejumlah pejabat pemerintah yang akan telah menggunakan versi lama dari OS Android , pemikiran ini cukup satu mengerikan . Seperti yang Anda ketahui , insiden kecil data pelanggaran oleh karyawan dapat membuat seluruh organisasi menderita , begitu pula halnya informasi pemerintah akan berbeda ? Nah , ada sebuah tanda tanya besar pada pernyataan ini . Untuk mengatasi masalah pelanggaran data adalah untuk membuang perangkat lama untuk yang lebih baru .

Selain itu , penggunaan aplikasi keamanan data seperti Folder Lock untuk Android bahwa password dapat melindungi foto, video , file audio, dokumen sensitif , catatan rahasia , kontak pribadi dan data penting lainnya yang membutuhkan keamanan yang wajar . The Android OS dinilai sebagai salah satu ancaman terbesar untuk keamanan data dikenakan oleh para ahli . Ada kebutuhan untuk membuat informasi Anda aman , jika tidak, bahkan kasus kecil data pelanggaran dapat menghantui Anda untuk usia dan sulit untuk pulih dari trauma itu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar