Rabu, 04 Desember 2013

Rahasia Untuk berbisnis

Signage outdoor adalah strategi pemasaran bisnis kecil, di mana locating dari tempat usaha adalah kunci yang mempromosikan bisnis . Hal ini sebagai akibat dari tanda di luar ruangan . Biarkan bersinar bisnis Anda di depan mata sehingga mempromosikan dan mengiklankan produk-produk baru .
1 : Lokasi
Lokasi adalah kunci utama untuk iklan luar berturut-turut . Lokasi usaha menentukan tanda , ukuran dan gaya penghasilan Anda akan . Apakah Anda Pengelola terletak di sepanjang jalan raya atau pasar yang sibuk ? Apakah terletak dekat suatu industri atau garasi ? Lokasi tempat usaha yang lebih penting karena di mana ada beberapa orang di sini . Pendapatan yang akan dihasilkan akan menjadi kecil dibandingkan dengan bisnis yang berlokasi di pusat kota atau pasar . Selalu diingat bahwa orang-orang yang lewat berdekatan dengan bisnis Anda akan selalu memiliki lebih dari cukup waktu untuk membaca lebih dari mereka mengemudi di sepanjang tempat usaha Anda .
2 : Keep it simple
Teks tertulis harus bahasa sederhana sehingga mudah untuk dibaca . Mereka lewat atau mengemudi punya sedikit waktu untuk membaca . Jangan buang banyak waktu Anda pemasaran produk namun tempat kerja Anda telah mendapat ada tanda-tanda bisnis . Font signage harus besar juga untuk memudahkan penglihatan . Selalu memilih warna yang baik dan menarik untuk digunakan pada pesan bisnis Anda alih-alih menulis menggunakan warna kusam sehingga membuat sulit bagi pelanggan untuk membaca dan internalisasi .
3 : Ambil audiens Anda dengan visual yang kuat
Graphics lebih dari kuat bila digunakan untuk mengiklankan produk Anda, yaitu , gambar produk ketika ditarik dengan cara warna-warni menarik pelanggan karena mereka akan cukup yakin bahwa produk tersebut sudah tersedia . Mereka tidak bisa membaca akan merasa nyaman untuk memahami apa yang ada dalam bisnis yang baik sehingga menarik melek dan buta huruf . Pintar perusahaan papan tanda di Dubai akan selalu memastikan bahwa papan yang sangat menarik .
4 : Kocok Mother Nature dengan bahan tahan cuaca
Menggunakan tinta tahan air untuk menulis ketika iklan produk, itu akan menjadi dampak yang besar ketika ada perubahan cuaca . Tentu saja itu adalah fakta yang jelas bahwa sign board Anda rentan terhadap perubahan cuaca . Hujan lebat serta terik yang keduanya diperlukan untuk dimasukkan ke dalam pertimbangan . Hujan deras jelas akan membersihkan tinta yang tidak cukup kuat mengarah ke perubahan warna pada papan tanda . Pada akhirnya Anda tidak akan memiliki papan tanda sama sekali . Adapun hujan , bahan yang digunakan harus tahan terhadap sinar ultra violet . Sinar ini telah ditemukan untuk meleleh atau tetapi sampai beberapa materi yang mengarah ke perubahan warna signage . Ia membayar untuk menghabiskan sedikit lebih demi memastikan Anda memiliki signage tahan lama .
5 : Membeli biaya lokal kurang .
Beberapa perusahaan papan tanda secara online di Dubai gemar menawarkan harga yang sangat rendah untuk klien . Namun, Anda harus hati-hati untuk rahasia tersembunyi . Membeli lokal akan selalu memiliki efek membuat Anda menghabiskan lebih sedikit dibandingkan dengan ajakan asing . Sebuah desain yang buruk akan mencoreng citra pelanggan Anda saat ini dan potensi dan juga akan dikenakan biaya lebih . Memanfaatkan perusahaan signage lokal datang dengan banyak desainer yang dapat merancang hampir apa pun layak uang tunai Anda .
Silahkan kunjungi http://www.adventrix.ae/ untuk informasi lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar